Pages

Selasa, 02 September 2014

Harga Smartfren Andromax G baru bekas

Harga Smartfren Andromax G baru bekas
Harga Smartfren Andromax G - merupakan salah satu informasi terbaru dari Harga Terbaruku kali ini yang akan membahas mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G. Untuk iti bagi anda yag ingin memiliki atau ingin membelinya jangan lewatkan informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G baru bekas
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G
Harga Smartfren Andromax G merupakan satu dari sekian seri Andromax yang di keluarkan oleh vendor yang terklenal dengan sebuah jaringan internet CDMA terbesar di Indonesia yakni Smartfren. Dengan menggandengan perusahaan asal China seperti Hisense dan Innos smartfren telah banyak mnegeluarkan sebuah ponsel dengan berbasis Android seperti Andromx C, Andromax V, Andromax T dan teentunya adalah ponsel Smartfren Andromax terbaru yakni Andromax G.
Dengan spesifikasi yang di milikinya dan dengan harga yagn di bandrol dengan cukup murah, ponsel ini di yakini akan dapat bersaing dengan ponsel ponsel Andromax lainnya. Untuk pasar ponsel Indonesia sendiri ponsel ini di pasarkan dengan harga kurang lebih 1 juta rupiah.

Dengan mengandalkan sebuah layar yang memiliki bentang 4 inchi ini andromax G ini juga menggunakan tipe layar TFT Touchscreen, Capacitive with Multi Gesture. Dengan harga smartfren andromax G yang cukup murah inilah yang menjadi salah satu kelabihan yang di milikinya. Namun untuk urusan performanya sendiri Andromax G ini telah  menggunaka sebuah prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz yagn memang memiliki kecepatan yang sangat apik dalam mengolah data. Nah bagi anda yang ingin lebih jelasnya lagi sulahkan anda simak ulasan kami di bawah ini yang membahas Review Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G baru bekas

Mungkin saja sebagian dari rekan rekan semua ingin mengatahui informasi terbaru mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G ini maka anda bisa menyimak berita yang kami tulis ini. Dan tidak sampai disini saja karena kami juga akan menginformasikan kepada anda sebenarnya apa saja sih Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax G Terbaru ini.
Harga Smartfren Andromax G Baru: Rp 949.000
Harga Smartfren Andromax G Bekas:Rp -
Harga Smartfren Andromax G Terbaru
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G baru bekas
Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G :
  • Prosesor : Snapdragon 1,2 GHz dual-core
  • Layar : 4 inci resolusi WVGA
  • RAM : 512 MB
  • ROM : 4 GB
  • Oprating System (OS) : Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera Belakang : 3,2 megapiksel
  • Kamera Depan : 1,3 megapiksel
- See more at: http://daftarhargateknologi.blogspot.com/2013/12/spesifikasi-dan-harga-smartfren-andromax-g-terbaru-2014-dibulan-januari-februari.html#sthash.RiQsvamw.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar