Pages

Minggu, 31 Agustus 2014

Harga Smartfren Andromax U Nih baru 2014

Harga Smartfren Andromax U adalah smartphone android besutan smartfren yang ditunjukan untuk kalangan menengah kebawah. Smartfren mencoba menawarkan android dengan harga yang murah karena juga untuk menggenjot layanan data mereka.Di indonesia, seri smartfren andromax u ada dua jenis yaitu versi dualcore dan versi quadcore.


Smartfren Andromax U baru Dengan layar berukuran 4.5 inch beresolusi QHD 960 x 540 pixels, kualitas gambar yang di hasilkan akan terilihat cukup tajam, walaupun belum beresolusi HD, namun saya rasa pada layar berukuran 4.5 Inch, resolusi tersebut sudah sangat pas, ditambah lagi layar handphone ini memiliki lapisan IPS Display.
harga smartfren andromax u2 2014, harga smartfren andromax u2 second, harga smartfren andromax u2 terbaru, hp smartfren andromax u2, Review Ponsel Smartfren, smartfren andromax u2 spesifikasi dan harga,

  Harga Smartfren Andromax U Bektebalan hanya 9mm, penampilan dari Smartfren Andromax U2 akan terlihat cukup stylis dan terkesan tak terlalu tebal, handphone ini juga sudah mendukung dual sima, GSM-CDMA. Pada jaringan GSM hanya tersedia jaringan Edge yang terbilang cukup lemot, jadi anda harus puas dengan jaringan CDMA Evdo Rev.A untuk mengakses internet pada ponsel ini.
harga smartfren andromax u2 2014, harga smartfren andromax u2 second, harga smartfren andromax u2 terbaru, hp smartfren andromax u2, Review Ponsel Smartfren, smartfren andromax u2 spesifikasi dan harga,
 Harga Smartfren Andromax U Nih baru 2014


Mengandalkan OS Jelly Bean 4.1, tak terlalu jadul walaupun sudah keluar Android Kitkat. Selain menggunakan OS terbaru, Smartfren Andromax U2 juga di persenjatai CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan Ram berukuran 1GB.  Performa memuaskan tentu akan tersaji pada handphone ini, namun untuk bermain game HD, saya rasa GPU dari Smartfren Andromax U2 akan menjadi kendala berarti karena masih menggunakan GPU Adreno 203.

Memory internal yang akan anda dapatkan berukuran 4gb dan sudah mendapatkan dukungan slot MicroSD mencapai 32gb.  Pada sisi kamera, anda bisa memaksimalkan kamera dengan lensa 8MP pada kamera utama dan kamera 2mp pada kamera depan. Walaupun kualitas foto yang dihasilkan masih standard, namun berkat lensa 8mp anda bisa memotret objek foto dengan sangat baik.

Harga yang dibandrol ponsel ini sekitar 1.6 Jutaan, namun disejumlah daerah mungkin harga Smartfren Andromax U2 yang kami sampaikan di atas bisa berbeda, karena di masing-masing daerah biasanya ada permainan harga atar penjual handphone, jadi lebih baik anda langsung datang saja ke gerai Smartfren terdekat di kota anda.

spesifikasi new smartfren andromax u2

spek LAYAR
Ukuran
4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)

DIMENSI ponsel
Ukuran/Berat
130 x 66 x 9mm / 140 gram

AUDIO output
Fitur
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3.5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

MEMORi
Internal
4GB
Eksternal
MicroSD up to 32GB

koneksi DATA
3G
EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
MicroUSB v2.0

spek KAMERA
Primer
8 MP, 3200?2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder
2MP
Video Record
Ya, Video HD 1080p

kapasitas BATERAI
Talk Time
-
Tipe
Li-Ion 1700mAh
Standby
-

FITUR utama
OS
Android v4.1 jelly bean
CPU
Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Browser
HTML
GPS
Ya
Messaging
SMS, MMS, Email, Push Mail
Fitur Tambahan
Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

FITUR LAINnya
Multiple SIM
Dual SIM CDMA-GSM
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya
TV
Tidak
 demikianlah referensi harga smartfren andromax u yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya
Harga Smartfren Andromax U Nih baru 2014

0 komentar:

Posting Komentar